Jumat, 02 Desember 2011

Teralis Jendela

-->
Teralis Jendela


-->
Teralis Jendela Minimalis paling pas dengan gaya rumah sekarang
Umumnya pemasangan teralis dibarengin dengan waktunya pertama kali kita menempati rumah baru, sebelum kita mengisi rumah dengan barang perlengkapan, karena teralis jendela rumah ada hubungannya dengan masalah keamanan pada rumah baru kita.

Teralis jendela rumah memiliki ukuran yang berbeda-beda menyesuaikan dengan kusen jendela yang disiapkan oleh developernya. Jenisnya pun banyak sekali bisa menyesuaikan dengan bentuk bangunan dan pagar besi rumahnya.

Saat ini jenis teralis jendela minimalis yang paling banyak digunakan, karena bentuknya yang simple dan modern banyak orang suka. Permintaan untuk pembuatan teralis minimalis pun meningkat tajam meninggalkan model-model yang lain, hal ini dikarenakan juga banyak pembangunan rumah-rumah yang memakai model minimalis. Untuk pembuatan teralis jendela minimalis, tidak memakan waktu yang lama karena modelnya mudah diciptakan dan di gandakan.


Teralis jendela bergaya minimalis biasanya bentuknya kotak-kotak lurus, untuk jendelanya bentuknya kurus kurus panjang ke atas. Besi yang di gunakan tidak besar melainkan kecil dengan warna hitam.
Bengkel

Kreasindoco

selalu berusaha memenuhi ekspektasi Anda, baik dari segi kualitas Produk, proses pengerjaan, maupun spesifikasi bahan yang digunakan.

Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Kami,


Tidak ada komentar: